Halaman

Senin, 06 Agustus 2012

Busana Muslim tradisional Menjadi Redesigned Dengan Gaya dengan Desainer Terkenal


Pakaian Muslim tradisional menutup tubuh seseorang dari kepala sampai kaki, terutama wanita. Anda dapat dengan mudah melihat seorang wanita berpakaian burqa di tengah kerumunan berat. Hal ini diperlukan bagi perempuan muslim untuk mematuhi pedoman Islam tentang kesopanan dalam berpakaian. Hari ini pakaian muslim telah menjadi bagian dari koleksi desainer terkenal seperti Domenico Vacca.
 Ada beberapa persyaratan dasar bahwa pakaian Muslim tradisional harus mematuhi. Beberapa persyaratan yang tercantum di bawah :

1. Pakaian Muslim Tradisional pria dan wanita sama-sama sopan harus menutupi bagian tubuh mereka di depan umum.  Kebanyakan wanita merasa perlu untuk menutupi kepala dan wajah juga.  Mereka melakukannya untuk mematuhi fakta tradisional bahwa mereka tidak harus menampilkan kecantikan mereka di depan orang lain kecuali dengan siapa mereka menikah. Menurut tradisi, orang wajib harus menutupi tubuh mereka dari pusar sampai lutut.

2.  Menurut konvensi Islam pakaian tidak harus menempel pada tubuh, terutama bagi perempuan. Wanita diwajibkan mengenakan pakaian longgar. Wanita memakai jubah, seperti Abaya dan Jilbab, di depan umum untuk menyembunyikan bentuk tubuh mereka.

3. Aspek penting lainnya adalah bahwa pakaian yang dikenakan harus cukup tebal untuk menutupi tubuh seluruhnya. Dengan kata lain, memakai pakaian tidak tembus pandang.

4. Tampilan keseluruhan seseorang harus layak. Orang harus terlihat bermartabat dalam pakaian yang dia kenakan. Pakaian mencolok atau mengkilat harus dihindari karena mereka mengalahkan persyaratan yang tercantum di atas untuk berpakaian sopan di depan umum. Orang harus memakai pakaian rapi, bersih dan sadar. Mereka tidak harus memakai pakaian compang-camping atau mencolok untuk menarik kekaguman atau simpati dari orang lain.

Dengan demikian, kita melihat bahwa Cara berpakaian muslim tradisional
membedakan orang Islam dari yang lain. Hari ini pakaian sudah tersedia dengan segala macam hiasan dalam pola unik dan warna-warna cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar