Halaman

Jumat, 10 Agustus 2012

Waralaba Murah


Ide Membuat Waralaba Murah

Apakah Anda selalu ingin memulai bisnis Anda sendiri tetapi Anda tidak punya uang? Memang benar, memulai bisnis dapat melibatkan investasi modal yang besar, namun ada cara lain untuk masuk ke bisnis ini tanpa mengeluarkan semua yang anda miliki. Ada sejumlah waralaba murah yang membutuhkan sedikit uang untuk memulai, dan beberapa bahkan akan memberikan pembiayaan dengan uang muka. Ada beberapa industri yang secara ideal cocok untuk waralaba murah.

Salah satu industri yang dapat dimasukkan ke dalam
waralaba murah adalah bisnis pembersihan komersial. Pembersihan komersial memerlukan peralatan kecil dan beberapa karyawan. Hal ini bahkan dimungkinkan untuk mengoperasikan waralaba pembersihan komersial sebagai operator pemilik. Karena overhead yang sangat rendah banyak dari waralaba dapat dibuka atau Rp. 100.000 Rp. 150.000. Waralaba pembersih komersial yang unik dalam kenyataan bahwa banyak dari waralaba akan mendapatkan modal awal Anda untuk Anda dan biaya waralaba Anda didasarkan pada modal tersebut. Jenis waralaba yang sempurna bagi individu yang membenci untuk menjual.

Gagasan lain waralaba murah akan penggunaan kios. Jika Anda sering berkunjung ke mal Anda pasti akan melihat banyak dari kios yang melapisi tengah jalan setapak. Tersedia beberapa franchisor yang mengkhususkan diri dalam penjualan kios. Kios mudah untuk mempertahankan dan relatif kecil. Selain itu, kios biasanya akan memerlukan satu karyawan atau operator pemilik. Ada beberapa franchisor yang menjual berbagai item dari kios mulai dari topi, permen, cokelat, dan barang lainnya untuk beberapa nama.

Akhirnya, industri lain yang cocok untuk waralaba murah adalah bisnis pembersih karpet. Banyak waralaba karpet spesialis pembersihan
dengan harga pembelian waralaba yang rendah. Selain itu, banyak dari waralaba dapat dioperasikan oleh pemilik atau dengan satu teknisi. Seperti bisnis pembersihan komersial, jenis pelanggan berulang dapat memberikan aliran pendapatan yang konsisten indah sepanjang tahun.

Tidak peduli apa jenis waralaba murah Anda memutuskan harus menjadi sesuatu yang menarik bagi Anda. Jika Anda membeli franchise dan kemudian mengetahui kemudian bahwa itu tidak cocok dengan keinginan Anda maka Anda mungkin terjebak dengan sesuatu yang dapat menjadi jauh lebih buruk dari pekerjaan membosankan karena
. Jika Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai itu pasti untuk sukses.
6 Mitos Tentang Waralaba Murah
Jika Anda ingin memulai investasi untuk waralaba murah Anda, kemungkinan besar bahwa Anda pernah mendengar beberapa informasi tentang waralaba biaya rendah yang mungkin tidak sepenuhnya akurat. Berikut adalah 6 mitos umum tentang waralaba murah bahwa Anda tidak harus percaya.

1. Mulai Waralaba A lebih murah daripada Membuka Bisnis Anda Sendiri.

Kadang-kadang, ini bisa menjadi benar, khususnya ketika mempertimbangkan waralaba murah, namun, itu tidak selalu terjadi. Sebagian besar dari franchisee membayar ketika bisnis mereka adalah nama bisnis yang mapan, model bisnis yang telah dikembangkan, dan mungkin royalti dan biaya lainnya.

2. Merek dikenali Membuat Waralaba Lebih Baik.

Sesungguhnya, memiliki nama yang orang
tahu dapat sangat membantu, tapi itu tidak berarti Anda memerlukannya untuk berhasil. Ada banyak industri di mana Anda mungkin tidak akrab dengan nama perusahaan hanya karena mereka tidak sangat dipublikasikan.

3. Bigger lebih baik.

Jadi untuk seseorang yang berbakat untuk menjalankan bisnis kecil, lebih besar tentu tidak lebih baik.
Percetak adalah bisnis rumah yang sangat kecil berbasis yang awalnya hanya terdiri dari pemilik, keluarganya, dan sebuah percetakan dioperasikan dengan tangan. Meskipun ukurannya yang kecil dan harga murah, bagaimanapun, ukuran utama tergantung hanya pada berapa banyak klien franchisee dapat mengumpulkan dan beriklan.

4. Biaya awal yang lebih tinggi Berarti Kembali akhirnya Besar.

Seperti gagasan bahwa "lebih besar lebih baik," terkadang hal ini mungkin benar tetapi jauh dari akurat ketika ditiup ke dalam sebuah pernyataan universal.
Pengembalian modal Buku Apakah lucu adalah dua dari peluang bisnis termurah di pasar, tapi itu tidak berarti bahwa keuntungan mereka yang tidak mengesankan sama sekali. Keberhasilan Buku Apakah Lucu hanya ditentukan oleh jumlah buku yang distributor jual di pameran buku dan sejenisnya, sehingga pendapatan setinggi franchisee mereka dapatkan. Dan karena U-Turn adalah waralaba penjual, pemilik dapat berharap untuk laba rata-rata estimasi Rp 70.000/hr, yang tidak terlalu buruk sama sekali untuk sebuah bisnis yang praktis berjalan sendiri.

5. Murah Is The Way To Go.

Memang, masalah di atas meja adalah
masalah waralaba murah, jadi ini tampaknya seperti sebuah kesimpulan yang masuk akal untuk datang. Namun, dengan sedikit biaya awal mahal hanya karena itu yang termurah tidak ada yang lebih masuk akal daripada memilih yang paling mahal hanya karena itu yang paling mahal. Ketika Anda mengambil risiko besar, pengembalian potensi anda besar juga.

6. Waralaba Apakah Sarana Terjamin Untuk Sukses.

Meskipun ini tidak spesifik hanya untuk waralaba murah, ini merupakan mitos penting untuk menghilangkan prasangka bila memungkinkan. Kadang-kadang orang bisa
memikirkan di kepala mereka bahwa waralaba bisa gagal, tapi itu tidak benar. Peluang sukses jauh lebih besar untuk franchisee daripada pemilik bisnis independen (beberapa nomor mengklaim tingkat keberhasilan 95% untuk franchisee).

Ada banyak mitos waralaba lebih halus yang beredar dalam hal apapun dan setiap usaha bisnis, lebih dari setiap artikel dapat menyimpulkan, tetapi ini adalah beberapa yang paling lazim. Ambil semua saran bisnis dengan sebutir garam, cari tahu apa yang bekerja untuk Anda dan apa yang tidak, dan bisnis Anda akan mendapat keuntungan dari kebijaksanaan Anda.


Tunggu arikel saya selanjutnya mengenai : Bisnis Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar